Kemendagri Pecat Karyawannya Karena Salah Tulis KPK (Komisi Perlindungan Korupsi), Aktivis Berencan Mendemo



Kemendagri Pecat Karyawannya Karena Salah Tulis KPK (Komisi Perlindungan Korupsi), Aktivis Berencan Mendemo

JAKARTA (beritatipsku.blogspot.com) Setelah kabar kementrian dalam negeri (kemendagri) yang dipimpin tjahjo kumolo memecat salah satu  karyawannya  yang salah dalam menuliskan kepanjangan dari KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) menjadi ( Komisi Perlindungan Korupsi) ditentang oleh banyak pihak, diantaranya datang dari salah satu aktivis perempuan yakni Ratna Sarumpaet.
ratna telah menyinggung perbuatan politisi PDIP itu sebagai pemimpin kurang bijak. Padahal, karyawan yang dipecat itu hanya berstatus temporari di kemendagri.
Herannya, usai pemecatan tersebut, salah satu kader terbaik PDIP itu diduga meminta maaf. “Ia sendiri telah mengaku bahwa perbuatan bawahannya yang dipecat itu bukan sabotase tapi karena “ human eror”. lalu mengapa ia dipecat? Karyawan tersebut juga meminta maaf. Memiinta maaf sama siapa.? Bukankah tugas pemerintahan jokowi dan JK harus benar- benar memastikan KPK adalah lembaga yang sungguh-sungguh memberantas korupsi.?
Ratna lanjutya bisa saja tenaga honorer yang telah menuliskan kepanjangan KPK tersebut merasakan ketidakbenaran kinerja lembaga anti korupsi hari ini. “ tenaga honorer yang hanya lulusan SLTA itu bisa jadi menulis dengan hati yang jujur dan mengatakan apa yang ia lihat dan rasakan sendiri di negaranya. Dan di Jakarta dimana banyak terduga korupsi seperti Ahok (gubernur DKI) dengan berbagai pelanggaran/dugaan korupsi yang melilitnya bisa melenggang. Tidak tersentuh hukum dan berlindung di balik kekuasaan”.
Ratna pun mengajak masyarakat untuk mendatangi Tjahjo Kumolo untuk menanyakan kejelasan pemecatan tersebut. “bagaimanan jika tanggal 13 Juni kita mendatangi Tjahjo untuk mempertanyakan pemecatan itu. ( edit: beritatipsku.blogspot.com dari voa-islam.com)



2 komentar

Author
avatar

ahahaha, kok bisa begitu sih karyawannya :D

Balas
Author
avatar
Balas

SITE INFO