ANDA MENDAMBAKAN KULIT MULUS DAN LEMBUT?, INI RESEPNYA !


ANDA MENDAMBAKAN KULIT MULUS DAN LEMBUT?, INI RESEPNYA !



Beritatipsku.blogspot.com
Wanita mana yang tidak mendambakan kulitnya halus, mulus, bersih dan lembut. bahkan beberapa dari mereka pergi ke berbagai tempat pengobatan kulit demi kulitnya yang cantik dan menawan.
Bagi anda para wanita yang mendambakannya, tidak ada salahnya anda mencoba resep kecantikan alami. Selain mudah untuk dilakukan, perawatan kulit di bawah ini menggunakan bahan-bahan alami. Berikut resepnya:

Madu dan Air Mawar
Campurkan madu dan air mawar, masing-masing satu sendok teh hingga tercampur merata. Kemudian lulurkan pada wajah anda dan leher. Setelah itu diamkan luluran pada wajah anda selama 15 menit kemudan  bilas dengan air bersih. Lakukan setiap dua kali sehari untuk mendapatkan kulit yang lembut seperti kulit bayi.

Alpukat dan Yogurt
Alpukat merupakan pelembab yang sangat baik untuk kulit, sementara yuogurt sangat baik untuk pengelupasan sel-sel kulit mati, dan keduanya banyak mengandung vitamin E . Campurkan alpukat dan yougurt masing-masing sebanyak satu sendok makan. Kemudian lulurkan pada wajah dan leher, diamkanlah selama 20 menit, kemudian bilaslah dengan air hangat. Lakukanlah dua kali dalam sehari untuk mendapatkan kulit wajah yang halus dan lembut.

Pisang, Yogurt dan Madu
Campurkan satu sendok teh yogurt, madu dan seperempat pisang yang sudah dihaluskan hingga semua bahan merata tercampur. Kemudian lulurkan pada wajah selama 15 menit dan bilas dengan air hangat. Campuran dari ketiga bahan tersebut sangat baik untuk menjaga kulit agar tetap lembut.

Pisang dan Susu
Haluskan beberapa potong pisang dan campurkan dengan dua sendok teh susu hingga benar-benar tercampur, kemudian anda bisa melulurkannya pada wajah selama 15 menit dan bilas dengan air hangat. Bahan ini bisa membantu menenangkan kulit dan menyehatkan dari dalam, selain itu, pisang dan susu juga bermanfaat untuk membuat kulit anda lebih lembut dan kenyal.

Papaya
Buah papaya selain untuk dikonsumsi juga bisa digunakan sebagai masker wajah, karena buah papaya mengandung vitamin A, C, beta-carotene, dan fitonutrisi lain didalamnya. Nutrisi ini membantu untuk melawan radikal bebas yang dapat merusak kulit. Selain itu buah papaya juga dapat memperlambat penuaan. Caranya sangat mudah sekali anda cukup mengambil beberapa potong papaya kemudian dihaluskan dan dilulurkan pada wajah selam 20 menit lalu bilas dengan air hangat . sangat mudah bukan ?.

Untk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan lakukan terus-menerus. Gunakanlah bahan-bahan yang mudah didapat dan sesuai dengan kebutuhan kulit anda. Selamat mencoba dan semoga mendapatan kulit yang halus dan lembut alami seperti yang anda dambakan.

Sumber: tribunnews.com
Editor: beritatipsku.blogspot.com


SITE INFO